Jangan Lupa sedia Obat ini saat Mudik

Diposting oleh kdwnm on 28th Apr 2022

Perjalanan mudik yang sudah direncanakan jauh-jauh hari jangan sampai terhambat karena masalah kesehatan. Perjalanan jauh serta kondisi tubuh yang melemah karena sedang berpuasa tidak jarang menjadi penyebab terjadinya gangguan kesehatan seperti mual, muntah, asam lambung naik, atau bahkan diare. Semakin membingungkan jika kondisi tersebut terjadi di tengah kemacetan, ketika kamu sulit untuk menjangkau apotek atau sarana kesehatan. Karena itu, penting untuk mempersiapkan obat-obatan yang dapat membantu meredakannya. Selain itu, jaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, cukup tidur, dan melakukan olahraga ringan sebagai persiapan sebelum mudik.

Bawa obat berikut ini ketika anda sedang dalam perjalanan mudik: 

  • Obat Demam / Masuk angin / Mual

Sido Muncul Tolak Angin 48 Tablet Obat Masuk Angin dan Pusing - 2 Box merupakan salah satu obat herbal dalam bentuk tablet yang bermanfaat untuk mengatasi masuk angin beserta gejala-gejalanya seperti mual, perut kembung, sakit kepala, tenggorokan kering badan meriang, dan demam. Dibuat dari herbal pilihan berkualitas seperti adas, kapulaga, kayu ules, jahe, daun mint, dan lain-lain. Adas dapat meningkatkan transport mukosilier yang efektif untuk mengatasi batuk produktif akibat masuk angin. Kayu ules mengurangi rasa nyeri (analgetik). Cengkeh dapat menghilangkan rasa mual muntah, mencegah kerusakan hati, dan penambah tenaga. Jahe dapat memperbaiki pencernaan dan memperlancar peredaran darah. Produk Sido Muncul Tolak Angin 48 Tablet diproses secara modern dan higienis serta sudah terdaftar di BPOM sehingga aman dan kualitas terjamin. Konsumsi secara rutin dan rasakan khasiatnya.

  • Suplemen Vitamin C

Hevit-C 500mg 100 Tablet Vitamin C Antioksidan Daya Tahan Tubuh merupakan salah satu suplemen vitamin C yang membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya infeksi, dan memperbaiki susunan kolagen. Vitamin C juga efektif sebagai antioksidan dan embantu penyembuhan luka. Produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga aman dan terjamin kualitasnya.

  • Obat maag 

Fucohelix 100mg 20 Kapsul Suplemen Kesehatan Lambung merupakan salah satu suplemen yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan lambung. Mengandung fucoidan yang bekerja dengan cara meningkatkan ketebalan dinding lambung, sehingga mencegah terjadinya tukak lambung. Produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga aman dan terjamin kualitasnya.

  • Obat Diare 

Trolit 6 Sachet Suplemen Angkak Merah untuk DBD dan Diare merupakan salah satu suplemen yang bermanfaat untuk membantu mengembalikan cairan tubuh dan elektrolit yang hilang. Trolit adalah kombinasi unik yang meliputi angkak merah, ekstrak daun jambu, elektrolit, vitamin B kompleks, dan mineral seng (Zn) yang diperlukan pada kasus rehidrasi yakni untuk mengembalikan cairan tubuh dan elektrolit yang hilang seperti pada kasus dehidrasi DBD dan diare, serta memperbaiki daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin. Produk ini sudah terdaftar BPOM sehingga aman dan terjamin kualitasnya.

Belanja produk kesehatan hanya di pusatfarma.com